fatma19

best friends forever..

lebih dekat dengan empik…

nah, kali ini aku mau ceritain sekilas tentang lima orang yang berbeda. tapi, kami disatukan dengan kata sahabat. yah, kami memang sahabat tapi lebih dari itu ada ikatan hati yang kuat yang aku rasakan bahkan itu lebih dari saudara saat bersama mereka. sahabat terbaikku,, empik…

10417440_314524555387752_3052419503029501237_npersahabatan itu indah jika kita nikmati tiap bahagia dan sedihnya… ^.^
Baca pos ini lebih lanjut

menu hari ini

1277280_744209518938373_1035953866_o

hari ini aku masak tongkol pelecing, tempe unyu bumbu pedes, lengkap dengan sayur bening pepaya muda..haha

nyam nyam.. selamat makan.. ^.^

alhamdulillah….

entahlah

ya Allah.. apa aku bisa wisuda maret ini..???

kenapa rasa malas ini susah untukku hilangkan.. huhu.. sedih rasanya ketika mengingat proposal belum kelar apalagi kepikiran mau seminar, untuk pergi ke dosen sja berat rasanya.

yah.. inilah akibat mengambil judl yang sangat susah, aku saja tidak mengerti bagaimana mau menyusun nya. ya Allah bagaimana ini.

hilangkan lah rasa malas ini, aku kebingungan, aku sangat kebingungan untuk saat ini. apa yang harus aku lakukan kalau begini.. T.T

01012015

Photo-0016selamat pagi januari…….

pagi ini aku mulai dengan mengantar inak tersayang ke sawah.. kegiatannya menanam padi, semangat inak.. muach.. muach,,,

hari ini banyak kegiatan nih,, bersih-bersih kamar, nyapu, nyuci piring…

rencana kekampus nih,, tapi masih belum tau,,

semoga hari ini berkah.. amin amin amin..

oyaaaa…

hari ini aku mau ngucapin selamat ulang tahun buat ponakanku tersayang Dysa Ainun Mahya.. semoga kamu bisa jadi anak yang shalehah, pintar, dan berbakti kepada kedua orang tua. bibi ga bisa kasi apa2, hanya harapan dan doa yang terbaik buatmu. i love you.. dan semoga secepatnya bibi bisa berjumpa denganmu. amin

1619400_991842724175050_6648063273581408913_nselamat ulang tahun yang ke 2, ponakanku tersayang..

Dysa Ainun Mahya.. muach..

wajah sahabat-sahabatku

10417440_314524555387752_3052419503029501237_nkami adalah empik..

fatmawati(orange), titis rizki mardianti(pink), uswatun nisyah(hitam), atika nidya ulfa(hijau),
baiq dewi prifinasanti(merah hitam)..

persahabatan yang indah antara lima kepala yang tak sama menciptakan pelangi..

sukses buat hidup kita sahabat …. ^^

welcome

yah… inilah malam terakhir di tahun ini. tahun 2014 akan segera berlalu.. selamat datang buat tahun 2015. belum ada pencapaian untukku ditahun ini. apa yang aku rencanakan belum bisa aku wujudkan..

yah.. inilah aku, masih disini dengan semua kebingunganku. entah apa yang akan aku mulai esok harinya. entah akan aku mulai dengan apa esok ini. entah apa yang akan bisa aku capai ditahun yang akan datang ini.. namun aku sadar apa yang akan terjadi berikutnya itu aku yang akan tentukan sendiri. Baca pos ini lebih lanjut

hanya kosong bukan nol

index

Kata takut masih saja ada dalam diriku.. tapi bagiku itu wajar saja, mengingat kesiapan yang belum maksimal. Apa salah jika rasa takut itu ada, ya.. memang salah karena ketakutan itu membuatku belum bisa maju dari posisiku saat ini. Tapi bagaimana mungkin aku berani maju ketika modal yang aku punya belum bsa aku kuasai. Yah,, itulah yang aku rasakan saat ini. Baca pos ini lebih lanjut

HDP

Harapan dibalik purnama (kisah lama)

 

“feb, cariin aku pacar dong.. hee..!!”
ucapnya berlagak polos, dengan tampang memelas.

“aduh-aduh, kamu nih.. pacar aja dipikirin lagi banyak tugas kita nih..”

“kamu nih, kayak gag tau aja. Namanya juga cowok..”

“yeee,, kenapa emang kalo cowok?? “

“hampa tau kalo gag ada cewek, hee..”

“denger ya, jangan suka nyakitin hati cewek ntar kamu kena batunya. Dasar playboy cap teri lho..hahaha..”

‘bukan nyakitin feb, emang sekarang lagi kosong nih. Hampa kalo gag punya pacar,hee..”

“iyaa, kamu emang kayak gitu sh.. hee.. temen-temen ku uda pada punya pacar semua ga ada yang jomblo..”

“kamu juga pasti uda punya pacar kan, feb?? uda besar sekarang kamu yah..”
ucapannya membuatku terdiam, bukan terdiam sedih tapi malah tertawa didalam hati. Pertanyaan yang sangat lucu bagiku.

“hmm.. itu sih rahasia gue,, yang jelas sih gue belum saatnya punya pacar.. haaha..”
Baca pos ini lebih lanjut

Maaf dari Syurga

MAAF DARI SURGA

Tiupan angin yang segar, suasana yang masih alami. Tersebutlah sebuah desa yang bernama Desa Sukajaya. Desa ini terletak di pinggiran salah satu Kota terbesar di Indonesia. Desa Sukajaya terkenal dengan hasil alamnya yaitu bunga. Desa ini merupakan salah satu desa penghasil bunga terbesar di Indonesia. Orang-orang yang tinggal disini bukan orang sembarangan. Kebanyakan dari mereka adalah orang-orang kota yang sengaja pindah karena tertarik akan keindahan alamnya. Mereka kebanyakan dari kalangan menengah keatas. Sekolah-sekolah di Desa Sukajaya juga terkenal dengan prestasi siswa-siswanya. Sehingga banyak orang kota yang sekolah disini, dan yang paling penting meskipun disebut desa tetapi keadaannya tidak berbeda jauh dengan di kota. Hamparan bunga-bunga menjadi daya tarik tersendiri bagi Desa Sukajaya.
Baca pos ini lebih lanjut

Mutiara di Hati Nila

Libur telah tiba… libur telah tiba… horee.. horee.. horee..betapa bahagianya, aku berdendang dalam hati. Akhirnya hari yang telah lama kunanti datang juga. Hari yang pastinya akan sangat menyenangkan. Hari yang akan penuh dengan petualangan. Apalagi kalau bukan hari libur. Tetapi, yang membuat istimewa adalah tempat yang akan aku kunjungi. Liburan kali ini aku akan pergi ke rumah nenek di desa. Aku sudah tidak sabar ingin melihat pemandangan yang indah, suara kicauan burung di pagi hari, hembusan angin yang lembut, udara yang sejuk serta suasana yang nyaman dan damai yang tentunya tidak aku temui di Ibukota saat ini. Baca pos ini lebih lanjut