fatma19

best friends forever..

inspirasi ku…

Dari awal aku menatap bumi ini untuk pertama kalinya. Aku tidak pernah menyangka akan dilahirkan dari rahimmu. Begitu banyak air mata yang kau teteskan untuk menahan sakit karena melahirkanku. Berapa banyak tenaga yang kau habiskan untuk membuatku bisa menatap dunia. Berapa kasih sayang yang kau curahkan untuk membiarkanku berjalan di atas bumi ini. Engkau wanita yang pertama ku tatap dan ingin terakhir kutatap suatu hari nanti. Sempurna cintamu membuatku bertahan hingga saat ini. Tak pernah bisa aku balas semua hal yang telah kau berikan padaku. Suatu saat aku berharap bisa membuatmu tersenyum dengan setiap hal yang bisa aku lakukan untukmu. Aku sadar, sebagaimanapun besar rasa cintaku padamu, tak akan pernah bisa menandingi rasa cintamu padaku. Tapi, satu hal yang harus engkau tau setiap perbuatan yang pernah kulakukan dan membuatmu bersedih itu serasa seperti seribu kali lipat kesedihan didalam hatiku. Aku tidak pernah bermaksud untuk menyakitimu, namun terkadang disuatu situasi aku belum mampu untuk mengendalikan emosiku. Tapi, sungguh itu malah akan membuat penyesalan mendalam yang muncul dalam jiwaku. Suatu hari nanti aku berharap, setiap tetes air mata, setiap tetes peluh yang kau keluarkan untukku akan kuganti dengan tawa dan senyum yang terukir dalam setiap detik hidupmu. Namun, itu semua tidak akan pernah terjadi jika engkau tidak bersamanya dalam doamu.

Dalam setiap shalatmu, kau sebut namaku dengan keindahan suaramu. Engkau lantunkan doa terindah untukku. Tak pernah terlintas dalam doamu suatu kesusahan untukku. Begitu besar kasih dan sayangmu. Dalam kehidupan ini, begitu banyak kesedihan yang pernah kuperbuat untukmu. Begitu banyak luka yang tergores dihati sucimu sebab tingkahku. Namun, setiap hal itu tidak pernah membuatmu membenciku. Aku sadar, aku belum bisa memberimu sebuah ruang untukmu bahagia dengan sempurna. Tapi, aku selalu berharap suatu hari nanti dapat memberimu beribu-ribu ruang untuk mengukir kebahagiaanmu. Begitu banyak hal yang engkau korbankan untukku. Begitu banyak luka yang telah aku goreskan untukmu. Cintamu sempurnya, kasihmu nyata. Jangan pernah engkau berfikir untuk membenciku. Sedikit kebencianmu akan membuatku rapuh bahkan hancur. Tanpa senyum darimu rasanya hidup ini hampa.

Suatu saat aku pasti akan membuatmu menangis, namun aku berharap tangisan itu adalah karena kebahagiaan bukan kesedihan. Jangan pernah bersedih didepanku, aku tidak akan sanggup melihatnya. Meski terkadang kesedihan itu karena ulahku. Lembut sentuhanmu, bisa menghancurkan segunung beban di atas pundakku. Jangan pernah acuh padaku, karena itu membuatku sakit.

Tinggalkan Balasan

