fatma19

best friends forever..

hanya kosong bukan nol

index

Kata takut masih saja ada dalam diriku.. tapi bagiku itu wajar saja, mengingat kesiapan yang belum maksimal. Apa salah jika rasa takut itu ada, ya.. memang salah karena ketakutan itu membuatku belum bisa maju dari posisiku saat ini. Tapi bagaimana mungkin aku berani maju ketika modal yang aku punya belum bsa aku kuasai. Yah,, itulah yang aku rasakan saat ini.

Siapa yang tidak ingin cepat mendapatkan gelar sarjana.. kalau pun bisa aku ingin secepatnya mendapatkan gelar itu. Tapi, mau bagaimana jika tugas akhirku belum mampu aku selesaikan. Yaa,, itu kesalahanku, ketika aku mengambil pilihan yang tidak tepat dan terlalu sulit untuk aku jangkau. Jika mungkin masih bisa aku ungin memperbaiki semuanya.

k

Untuk senyum ibuku, rasa bangganya padaku.. ingin secepatnya aku memberi hadiah gelar itu padannya. Aku ingin secepatnya bisa meraih apa yang diharapkannya padaku saat ini.

Untuk alm. Ayahku,, mungkin saat itu nanti engkau tak disampingku, namun percayalah ayah akan selalu ada dihatiku. Kan ku berikan gelar itu sebagai hadiah untukmu.

Untuk kakakku tersayang.. kalian adalah cinta yang tulus. Semua ini mungkin tak akan sejauh ini jika tidak ada kalian. Khususnya kakak kandungkungku tersayang dan satu2nya. Akan aku buat kalian bangga mempunyai adik seperti diriku.

n

Namun, maaf.. maafkan aku, saat ini aku masih belum mampu membuat kalian bangga padaku. Aku belum bisa membuat kalian tersenyum dengan pencapaianku saat ini. Namun, hanya aku yang tau bagaimana hatiku ini sangat ingin segera mewujudkan semua yang mampu aku wujudkan untuk membuat kalian bahagia.

Hari ini aku memang nol, tapi percayalah aku bukan kosong, aku ada dan aku pasti akan berusaha. Doakan aku yaaa..

Aku berharap besok akan menjadi tahun baru yang penuh kebahagiaan.. amin..

Tinggalkan Balasan

