fatma19

best friends forever..

welcome

yah… inilah malam terakhir di tahun ini. tahun 2014 akan segera berlalu.. selamat datang buat tahun 2015. belum ada pencapaian untukku ditahun ini. apa yang aku rencanakan belum bisa aku wujudkan..

yah.. inilah aku, masih disini dengan semua kebingunganku. entah apa yang akan aku mulai esok harinya. entah akan aku mulai dengan apa esok ini. entah apa yang akan bisa aku capai ditahun yang akan datang ini.. namun aku sadar apa yang akan terjadi berikutnya itu aku yang akan tentukan sendiri.

dan yah.. inilah aku, yang masih lemah dan ketakutan dengan pilihanku sendiri. apa mungkin aku akan mampu untuk melaluinya dan apakah aku akan berhasil, jawabannya hanya ada di dalam hatiku sendiri. siapa yang tau akan jadi apa esok hari, dan mungkin suatu hari nanti semua ada jawabannya.

dan inilah aku dengan sebuah mimpi yang ingin aku raih,,, dan semua rencana yang aku rencanakan ditahun ini semoga bisa tercapai ditahun depan.. dan semoga akan penuh warna tanpa ada gelap itu..

harapan yang ingin aku capai, semoga bukan hanya batas tulisan saja..

  1. ibadah meningkat dan menjadi orang yang lebih baik
  2. wisuda
  3. dapat pekerjaan yang baik
  4. berlibur ke kalimantan
  5. wujudkan semua harapan keluargaku

selamat tahun baru.. semoga semua akan menjadi semakin baik… ^^

Tinggalkan Balasan

