fatma19

best friends forever..

entahlah

ya Allah.. apa aku bisa wisuda maret ini..???

kenapa rasa malas ini susah untukku hilangkan.. huhu.. sedih rasanya ketika mengingat proposal belum kelar apalagi kepikiran mau seminar, untuk pergi ke dosen sja berat rasanya.

yah.. inilah akibat mengambil judl yang sangat susah, aku saja tidak mengerti bagaimana mau menyusun nya. ya Allah bagaimana ini.

hilangkan lah rasa malas ini, aku kebingungan, aku sangat kebingungan untuk saat ini. apa yang harus aku lakukan kalau begini.. T.T

Tinggalkan Balasan

