fatma19

best friends forever..

lebih dekat dengan empik…

nah, kali ini aku mau ceritain sekilas tentang lima orang yang berbeda. tapi, kami disatukan dengan kata sahabat. yah, kami memang sahabat tapi lebih dari itu ada ikatan hati yang kuat yang aku rasakan bahkan itu lebih dari saudara saat bersama mereka. sahabat terbaikku,, empik…

10417440_314524555387752_3052419503029501237_npersahabatan itu indah jika kita nikmati tiap bahagia dan sedihnya… ^.^

kita mulai aja yaaa…

2012-11-20 12.41.20nah ini dia sahabat pertama gue, namanya Atika Nidya Ulfa. kami biasa memanggilnya dengan nama lingling. cewek yang satu ini asli dari RRC, lihat saja, diantara kami berlima dia punya mata yang paling sipit.haha..dia ini cewek cantik dengan kulit yang sangat putih. kalau dibandingin sama gue kayak kopi sama susu deh. lingling biasanya pakai kacamata, maklum matanya minus ga tau minus berapa, teakhir sih dia bilang uda nambah mungkin karena akhir2 ini dia sering di depan komputer. kalau dari sifatnya, dia itu paling rapi tulisannya. orangnya juga sih, mungkin bisa dibilang apik kalau dalam bahasa saya. kalau kerumahnya, kamarnya tu pasti dah rapi. ini nih cewek idaman banget.. et,,et.. tapi bagi cowok2 jangan deket2 ya soalnya dia udah ada yang punya..horee… tapi nih ya, dia itu suka linglung kayak namanya mungkin, habisnya sering kalau diajak ngomong kurang fokus.. selain itu dia aneh, masak dia ga bisa makan pelecing kangkung padahal dia tu tinggal di Lombok. parah ni anak, itu kan makanan khas Lombok. mana ada orang makan pelecing dipotong2 dulu kalau bukan satu orang nih.. aneh kan, itulah dia si lingling sahabat gue, si cina gadungan yang baik hati.. oopss lupa, RRC tadi tu bukan republik rakyat cina ya tapi, republik rakyat cakra alnya dia tu tinggalnya di daerah cakra.

selanjutnya..

Photo-0012_e2nah, kalau yang kedua ini namanya Uswatun NIsyah. kami lebih akrab memanggilnya dengan nama use. sahabat gue yang satu nih jauh2 datang dari ARAB, dia kost di Lombok untuk menuntut ilmu bersama kami.hee.. dia tu orangnya cantik banget, unyu2 wajahnya, hidungnya mancung, wajahnya bersinar2, wajarlah ya.. use orangnya sangat mandiri, dia tu jarang mau nyusahin orang lain, lumayan pendiem sih. tapi, sekalinya ngomong pasti ramai. haha… ada yang khas dari sahabat saya yang satu nih, suaranya tu cempreng yang ga semua orang cempreng punya. kalau dari sifatnya, dia tu orangnya rajin, meski kelihatan tomboy tapi dia tu pintar sekali kalau urusan menjahit apalagi masak.. cewek idaman banget kan, tapi sayang dia sudah punya pacar. jadi, cowok2 ga bisa lebih dekat deh. oops, tapi seunyu2nya use, dia tu kalau uda marah pasti semua pada diam. dia tu kalau marah langsung bilang ga pakai disimpan2. dia tu orangnya lumayan cuek tapi baik hati kok. dia tu paling akrab sama kata “terserah”. selain itu, dia juga sering bermasalah sama berat badan padahal dia udah kurus menurut gue. satu lagi dia tu lagi terobsesi buat mutihin kaki alnya yang hitam cuma bagian punggung kakinya sementara yang lainnya kinclong. cantik dah arab gadungan nih. haaha.. ARAB maksud gu tadi tu adalah Asli oRang Asal Bima…yah.. itulah use sahabat gue yang berasal dari kota bima.

selanjutnya…

20130304_140338_e1_e1sekarang kita kembali ke dalam negeri, dimulai dari wilayah timur indonesia, NTT. yah, inilah sahabat gue yang ketiga. yang ini bukan gadungan, ini anak asli Kupang tapi ibunya sih yang dari sana sementara dia anak Lombok Tengah..he. Baiq Dewi Prifinasanti, itulah namanya. kami lebih akrab memanggilnya dengan nama melong. wajarlah ya, soalnya diantara kami berlima dia yang matanya paling melong.. haha.. dia tu cantik, manis banget sahabat gue yang satu ni. tapi sayang hidungnya masih bersembunyi..oopss.. si pesek ini punya sifat yang paling keras nih diantara kami berlima, dia juga tegas banget orangnya. coba saja lihat kalau dia lagi ngomong atau presentasi di depan orang banyak dijamin kalian bakalan mangap ngelihat dia. pintar banget dah kalau soal ngomong di depan orang maklum mantan ketua osis, bener2 lancar. tapi, dia nih punya keunikan, suka makan garam..aduh,, dia biasa jadiin garam sebagai camilan. unik dah temen gue nih, terkadang sangking kerennya dia di depan orang sampai ga sadar ada kata2 yang salah dan akhirnya mampu membuat kami tertawa terpingkal2.. dan akhirnya kami jadiin olokan buat dia, tapi dia ga bakal marah kok tetap smile..

selanjutnya…

2012-08-27 22.44.01_e1nah, kalau si pipi tembem ini adalah sahabatku yang keempat. namanya Titis Rizki Mardianti. dia asli jawa tapi lahir di Lombok. dia punya banyak panggilan seperti gue tapi kebanyakan memanggilnya mbung, maklum dulu dia adalah cewek yang paling gendut diantara kami berlima. sahabat gue yang satu ini punya senyum yang paling manis, dia cantik, juga unyu2.hee..dia ini banyak banget fans nya, dari berbagai angkatan.oopss..dia anaknya ramah dan seneng banget sama hal2 yang berbau jepang. impiannya adalah bisa pergi ke jepang. buat cowok2, tenang saja dia masih jomblo kok. haaha.. kalau dari sifatnya, dia ini pendiriannya kuat, meski terkadang bisa jadi pemalas juga, cengeng juga pada hal2 yang berhubungan dengan kemanusiaan. dia paling pintar bahasa inggris plus bisa bahasa jepang. hebat kan, idaman banget nih. sahabat saya yang satu ini kalau sudah kecewa sama orang susah buat kembali seperti semula. dia juga suka linglung.. nah, satu lagi dia paling akrab sama yang namanya sakit perut. sudah jadi rutinitas, jadi jangn coba2 ngajak dia ketempat yang ga ada wc nya bisa gawat..haha..ett, tunggu dulu, secantik2nya sahabat saya yang satu ini, dia punya suatu keunikan yaitu punya suatu ketakutan berlebih pada satu jenis binatang. jangan disebutin..dia tetap keren..

terakhir…

Photo-0002dan pada akhirnya inilah aku, anggota empik yang kelima. namaku fatmawati, gue punya banyak nama panggilan salah satunya adalah fatimah. inilah nama yang diberikan oleh salah satu sahabatku. sampai sekarang saja aku terkadang masih canggung menyebut namaku sendiri.haha… aku mau bercerita apa ya tentang diriku. soalnya tentangku itu bukan apa yang aku ceritakan tapi apa yang di ceritakan orang lain tentangku. begini, kata keempat sahabatku aku ini orangnya garing, suka ngelawak meski terkadang ga lucu. kata mereka aku juga sering aneh suka senyum2 sendiri ga jelas tapi aku ga gila kok. hanya mengekspresikan rasa bahagia dan lucu yang terkadang hanya aku yang tau. kata mereka kalu di foto aku punya senyum yang paling unik dan bahkan monoton karena gayaku yang begitu2 saja. entahlah.. mereka juga bilang aku suka ngambul, cengeng, dan cepat berubah ekspresi.haha.. meski banyak kejelekan pada diriku, tapi mereka juga kadang memujiku. mereka bilang masakan ku enak khususnya plecing tongkol buatanku. apapun itu mereka adalah orang2 yang sangat berarti dalam perjalanan hidupku. mereka teman, sahabat, dan juga saudara. bagaimanapun garingnya aku, mereka pasti tetap tertawa dan itu membuatku bahagia.haha

nah..mungkin sebatas itu saja yang bisa aku ceritakan.. ^.^

I LOVE YOU SAHABAT…

3 responses to “lebih dekat dengan empik…

  1. keming Pa 3 Januari 2015 pukul 03:22

    kok saya enggak di tag???
    tegaaaaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: