diary SMA

Dari SD sepertinya saya sudah sangat suka nulis2..

kadang di selembar kertas ketika ada kisah2 lucu, sedih, ato apalah bentuknya..haha
kalo Zaman SD dulu, apa yg saya tulis nggak terlalu saya ingat..
mungkin ketika lagi berantem sama teman2..haha, kan dari SD uda seneng buat genk2 gtu, tapi bukan genkster yaa..hihi
inget banget dulu waktu SD pernah berantem sama teman2, ceritanya kita terbagi jadi dua pihak gitu.. lupa saya siapa ketua masing2 genk (ini bener ga ya tulisan genk nya, terserahlah.haha), laa kok saya jadi cerita zaman SD..(keluar jalur)
next

berlanjut ke ZAMAN SMP..
pernah SMP kan??? 😀

ini nih awal mulanya,
kalian tau yang nmanya diary?? (nggak pke “e” ya tapi “y”)
itu looo, buku.. tapi sampulnyaa warni warni, tidak seperti buku tulis pada umumnya, dan biasanya dng ukuran kecil..
pasti tau..
waktu saya SMP, diary ngehits banget..
rata2 semua teman deket saya yg cewek punya, kalo yg cowok..hmm, kayaknya ga punya deh..
tergugahlah hati saya untuk membeli buku kecil ini..haha
saya inget banget, warnanya ijo..
masih sy simpen soalnya..
kalau sy baca, saya jadi berpikir.. masa sya pernah nulis..haha
ternyata saya melo ya orangnya..hihi
eitss, tpi bikin ngakak jga isi tulisannya..
cukup dh cerita SMP nya, nanti keceplosan.. 😀

mulailah zaman SMA,
kayaknya istilah alay belum ada waktu itu, seiring berjalannya waktu dn teknologi yg canggih..
lahirlah berbagai macam buku diary, kalo SMP buku diary bisa di buka sama siapa aja, pas SMA ada kuncinya saudara2..haha
kalo bahasa kekiniannya bisa di lock..
dan mulailah hatiku tergugah lagi..
bersama teman2, akhirnya saya belilah sebuah buku diary warna biru..
lengkap dengan kunci, dan di sampul depan nya biaa kamu tempel muka orang yg kamu anggap special..haha
dan inilah dia;

haha, inilah dia Diary SMA saya..(ditemukan ketika mencari buku pelajaran)
wah wah,
jangan komen yaa, memang kok orang yg di foto itu ganteng banget kan..
iyaa dong, kalo ga keren ga saya tempel.haha

mungkin ada yg ga asing dengan orang yg ada di foto itu, atau kalian kenal???
mungkin rata2 tau yaaa..

buat yg fotonya saya pajang, mhon maaf banget yaa..hihi

namanya juga, baru masuk SMA..
ababil, ga punya orang special kayk teman2 yang lain.. jadi, boleh dong saya pamer nih orang..
masi belum tau juga siapa dia???
buat yg pernah atau suka nonton sinetron, pernah denger atau nonton sinetron yg judulnya “candy”?????
inget nggakkk??? hits looo ituuu, duluuuu
ini nih saya ingatkan;
ituu lo, yang pemain utamanya Rachel Amanda, trus yg pke lagunya band Drive (dulu) “tidurlaaaahhh selamat malaaamm” (jng dong ikut nyanyi), trus yg ceritanya pemeran ceweknya miskin (drama indonesia banget), tapi ada pemeran cowoknya (dikisahkan kembar)..begitulahh..
pemeran cowoknya ya yg itu, si ganteng Lucky Perdana..
ngefans banget ma ni orang, sampai2 fotonya tak taruh di sampul diary..haha
cukup-cukup…^^

banyak banget cerita di dalam diary itu..
dari masuk SMA sampai lulus sepertinya..
sedih, tertawa bahagia, lucu, cerita tteman keluarga, dan orang2..hihi
sebenarnya pngen sedikit bercerita isinyaa..
masalahnya,
saya ga tau taruh kuncinya dimana..huhu
next time yaa
^^

sekian dulu, jangan dibaca kalau ga mau baca..
kalau terlanjur baca, jng komen aneh2..hihi
ini hanya sedikit caraa ampuh, penghilang rasa bosan..

mode on SKRIPSI ^^
GOOD BYE


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: