saat berpisah nanti

​saat ada pertemuan, pastinya ada perpisahan.. begitulah kehidupan..
kadangkala,

ketika sepintas aku melihat di facebook, seseorang mengunggah kata-kata perpisahan untuk sahabatnya atau teman yang pernah dia kenal, aku merinding..ketika orang yang kita kenal terlebih dahulu pergi.. kita hanya bisa mengucapkan selamat jalan dengan tulisan ketika lama tidak berjumpa.

sering berjumpa pun kita tak akan pernah tahu siapa, dan kapan seseorang akan pergi..

sedih rasanya membayangkan..

ketika orang yang kita sayang pergi tanpa kembali..

iyaa begitulah kehidupan..
aku berpikir,,

suatu saat apa aku di ingat, apa akan ada kata-kata doa untukku, apa akan ada air mata dari mereka yang aku sayang.. entahlah..

bagaimana aku dikenang nanti, hanya Allah yang tahu.. ^^

Tinggalkan Balasan

