harusnya bahagia

😂😂😂

entahlah,  hanya saja saat bertemu denganmu aku gugup.. 

seharusnya itu tidak terjadi,  hanya saja aku tidak tau mengapa aku selalu berdebar saat bertemu denganmu.. 

menatapmu spertinya tak bisa 😂😂😂

aku sudah berusaha membunuh rasa ini,  sampai saat ini pun masih sperti itu.. 

ternyta itu tak semudah yg aku bayangkan.. 

kita menjauh, aku menjauh,  namun itu tidak membuatku seutuhnya bisa melupakanmu.. 

dan saat kita dipertemukan kembali, hatiku masih saja sama.. 

iya masih sama,  aku bisa apa 😂😂😂

maafkan aku,  pelan pelan saja 😊❤

Tinggalkan Balasan

