hening

​aku sangat kecewa

pada sebuah rasa yg aku puja

yang aku cipta

yg aku bangun sendiri pula


aku kecewa pada diriku

aku memaksa hatiku

aku menguras pikiranku

aku tak bisa melupakanmu


kini hanya hening

rasa yg ingin ku buang tak bergeming

tersisa hanya puing

yg terhempas nyaring


aku menyakini hati

bahwa kamu akan ada hati

namun aku tak bisa pungkiri

itu hanya rasa sendiri


tapi mengapa rupamu masih disini

bahkan dalam mimpi

tak bisa aku pungkiri

aku belum bisa lari


aku menyukaimu

berharap begitu juga rasamu

yang tertinggal hanya kekecewaanku

saat ku tahu kau berlalu


sekian lama aku memupuk rasa

namun tak terbalas pula

mungkin karena tak berani bicara

takut menerima apa yang ada


entah ini rasa

atau hanya obsesi semata

hanya aku sangat kecewa

pada diriku saja


hening pening

tak kunjung juga bergeming

entah sampai kapan rasa ini

hanya aku kecewa pada diri.


FF

Leave a Reply

