jalanku jalanmu

purnama itu masih saja kurindu

kutumpuk semua jadi satu

entah kapan bisa ku mengadu

jejakmu bahkan tak bisa kutuju


jalanku masih sama

masih menatap lebih lama

hanya ada irama lara

mengenang kapan akan bersua


jalanmu terus berlalu juga

kucoba untuk menata

tapi aku lupa

jalur kita mungkin berbeda


kutata hati ini

kuresapi rasa ini

kutulis kembali bait yg berlari

sampai pada kata aku terkenang lagi


bahkan mimpi tak bisa kucegah

ketika kembali kau yg cerah

mengusik rindu hingga gundah

bahkan saat ak mulai lelah


aku tidak mengenalmu

kau pun tidak mengenalku

namun hati siapa yg tau

hanya aku yg tau kapan aku merindu


jalanku jalanmu

jalanmu jalanku

akankah bisa bertemu

saat aku tidak harus menunggu

FF


Leave a Reply

