fatma19

best friends forever..

02012015

inilah aku.. masih dalam kebingungan.. tapi, aku juga ga tau bingung karena apa. aku masih saja sama, belum bangkit dari rasa malas, rasa takut, rasa yang membuatku tidak bertanggung jawab atas apa yang udah aku pilih.

yah,,, hari ini masih saja sama dengan yang kemarin, ga ada perubahan.. inilah aku yang sama, aku yang bangun pagi dengan rasa kantuk yang sangat, kemudian ke kamar mandi, shalat, kemudian nongkrong depan tv. hari ini, kemarin, dua hari yang lalu, tiga bulan yang lalu, masih sama. lebih kepada kesiasiaan yang ada. entah mungkin sia-sia atau hanya keinginan untuk bermalasan karena rasa jenuh. entahlah..

entah kenpa akhir2 ini aku susah tidur, nafsu makan berkurang, entah kenapa… apa yang aku pikirkan hanya aku yang tau.. sakit kepala, entahlah..

malam hari tidur larut, siang hari tak bisa pejamkan mata. hanya menatap tv berharap bisa mengantuk tapi tak kunjung pula.

entahlah…

aku mulai bosan dengan semua ini, aku bosan dengan diriku sendiri. kenapa aku makin malas saja, padahal dalam hati bahkan mataku menangis ketika mengingat waktu yang terus bergulir disampingku. entahlah akan jadi apa aku ini..

aku menangis ketika mengingat waktu yang mengalahkanku. aku tak punya semangat seperti orang lain yang membara. aku selalu dikerubungi rasa malas ini. entahlah…

tapi yang perlu orang tau, aku sama, aku punya harapan..

aku benci dengan diriku sendiri, aku benci dengan rasa malas ini, aku benci dengan pikiranku, aku benci rasa ini… entahlah….

raga ini seperti tak berguna, lemah, ga punya semangat…

entahlah,,, benci…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: